PENILAIAN HARIAN DAN PENGAYAAN
Penilaian Harian ke-4 Tema 4 ( Hidup Bersih dan Sehat)
PKn
3.1 Mengidentifikasi hubungan antara simbol dan sila-sila Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila
Bahasa Indonesia
3.1 Merinci ungkapan, ajakan, perintah, penolakan yang terdapat dalam teks cerita atau lagu yang menggambarkan sikap hidup rukun.
Matematika
3.1 Menjelaskan makna bilangan cacah dan menentukan lambangnya berdasarkan nilai tempat dengan menggunakan model konkret serta cara membacanya.
SBDP
3.2 Mengenal pola irama sederhana melalui lagu anak-anak.
1. Bunyi sila dengan lambang seperti gambar disamping adalah ....
2. Hidup rukundalam keluarga membuat suasana rumah menjadi ....
3. Bergotong royong membersihkan rumah adalah pengamalan pancasila sila ke ....
4. Segala sesuatu yang harus dipatuhi disebut ....
5. Contoh tata tertib yang ada di rumah adalah ....
6. Ayah membawakan buah tangan untuk Mutiara dan Udin. Arti kata dari buah tangan adalah ....
7. Ayah dan ibu bahagia melihat buah hati mereka hidup rukun. Arti dari kata buah hati adalah ....
8. Ayah, ibu dan anak disebut ....
9. Yang termasuk kerabat adalah ....
10. Saya – minta – datang – karena
Susunlah kata berikut sehingga menjadi ungkapan permintaan maaf !
11. Lambang bilangan dari dua ratus tujuh puluh delapan adalah ....
12. 278 = .... ratusan + .... puluhan + .... satuan
13.
14. Angka 8 pada bilangan 382 menempati tempat ....
15. 500 + 20 + 5 = ....
16. Lagu “ Peramah dan sopan” adalah ciptaan ....
17. Pola birama ¾ memiliki ...... hitungan ketukan.
18. Gerak dengan diiringi musik disebut gerak ....
19. Menari harus dilakukan dengan gerak tubuh yang ....
20. Gerak tari yang mengikuti gerak kegiatan sehari- hari disebut gerak tari ...
Komentar
Posting Komentar